Jumat, 21 Juli 2017

Memupuk cinta dengan hobby.

Punya hobby yang sama dengan suami itu mengasyikkan. Karena kita bisa melakukannya bersama-sama. Saling menikmati dan menjalani bersama.

Seperti hoby aku dan suami, kami suka menanam bunga. Kami sering mencari bunga bersama-sama ke toko bunga. Lalu kami menanamnya bersama. Suami yang mencangkul, aku yang menanam. Lalu kami menyiram bersama.

Tiap pagi dan sore kami menyiram bunga, mencabut rumput sambil bercanda. Asyik sekali. Tiap hari kami memantau tanaman-tanaman kami, jika sudah menyembul bakal bunga, kami bahagia.

Jika waktu luang, kami suka membicarakan bunga, terkadang kami browsing tentang tanaman dan cara perawatannya di internet. Jika ada hal-hal unik yang belum kami lakukan, maka kami akan melakukan.

Jika salah satu dari kami melihat taman yang indah, kami akan berbagi dengan pasangan kami. Terkadang suami, dengan antusias menceritakan, dia melihat sebuah tanaman Cemara jarum yang di bentuk dengan sangat indah. Akupun penasaran. Lalu, sore harinya kami melihat bersama. Kamipun ingin mempunyai tanaman itu.

Lain waktu kami merencanakan untuk pergi bersama ke toko bunga. Mencari tanaman yang kami inginkan.

Sederhana sekali, hanya dengan kesamaan hoby, kita bisa punya waktu untuk bersama lebih banyak. Obrolan pun mengasyikkan. Kegiatan tanam menanam sangat menyenangkan. Dan pastinya semakin menyuburkan cinta dalam rumah tangga kami. 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar